Buat kamu yang suka belanja, kali ini admin akan membagikan tentang tempat-tempat belanja baju murah meriah di Jakarta. Beli baju yang keren dan kekinian ga perlu mahal!

#1 – Pasar Tanah Abang: Terkenal sebagai tempat grosir dan eceran pakaian yang super murah, konon malah termurah se-Indonesia! Bukan cuma baju, kalian juga bisa beli bahan-bahan untuk bikin pakaian.

Alamat: Jl. Jati Baru No.15, Kp. Bali, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240

#2 – Blok M Square: Di tempat yang menawarkan konsep trademall One Stop Shopping ini kamu bisa menemukan banyak produk fashion yang trendy dengan harga miring. Baju-baju distro bisa kamu dapetin cukup dengan harga 100 ribu untuk 3 potong pakaian! Bahkan bisa lebih murah lagi. Lokasinya strategis dan gampang diakses dari seluruh penjuru Jakarta. Makanya kawasan Blok M ini ga pernah sepi

Alamat: Jalan Bulungan No. 76, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

#3 – Pasar Senen: Nah, kalau tempat yang satu ini adalah pusat pakaian bekas terlengkap dan terbesar di Jakarta. Pokoknya ini surga bagi para pecinta baju vintage deh! Dengan uang 10 ribu aja kamu udah bisa dapet 3 kaos. Harga jaket juga murah, berkisar antara 10-150 ribu! Tas-tas bermerek juga dihargai kurang dari 300 ribu. Dan pastinya kamu masih bisa nawar untuk dapet harga yang lebih murah lagi!

Alamat: Jl. St. Senen No.14, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410

#4 – Pasar Jatinegara: Terkenal sebagai surga kaos oblong ataupun kaos berkerah dengan harga murah. Kamu bisa beli berbagai produk fashion di sini dengan harga eceran ataupun grosir. Kualitasnya juga ga kalah dengan produk-produk di mall ternama.

Alamat: Jl. Matraman Raya, RT.7/RW.6, Bali Mester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310


#5 – Mangga Dua: Ya Mangga Dua alias Mangdu di Jakarta Utara ini emang udah terkenal sebagai pusat perbelanjaan yang lengkap dan murah. Ssssttt…kawasan ini juga dikenal sebagai pusat perbelanjaan barang branded KW loh. Buat kamu yang pintar nawar dan suka barang grosiran, tempat ini bisa jadi surga belanja buat kamu!

Alamat: Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua Utara, Jakarta Utara

Sumber : https://forum.duitpintar.com/

Previous reading
Trend Model Baju Muslim Lebaran Terbaru 2019
Next reading
Wanita, Ini 5 Rahasia Belanja Baju Secara Online