Gamis merupakan busana muslim yang banyak diminati masyarakat. Baju ini sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil trendi tapi tetap dalam syari’at islam dalam berpakaian. Sekarang ini, ada banyak sekali model baju gamis yang dijual di pasaran. Harga gamis pun bervariasi tergantung dari model, bahan dan juga motif yang dibeli. Dengan begitu, masyarakat bisa menyesuaikannya dengan selera. Trend model gamis belakangan ini semakin populer seiring dengan meningkatnya antusiasme kaum hawa untuk tampil dengan berhijab dalam balutan baju muslim yang up to date dan modern. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan jika banyak toko baju yang koleksi baju gamis dengan beragam model sekarang ini.

baju gamis

Model Baju Gamis Trendi
Sekarang ini, busana muslim tidak bisa terpisahkan dari kaum hawa mulai dari yang remaha hingga orang dewasa sekalipun. Hal tersebut sangat wajar mengingat gamis muslimah modern saat ini dibuat dengan model-model yang menarik dan bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Gamis syar’i biasanya dipadukan dengan hijab berwarna soft yang besar dan juga lebar untuk menutupi bagian dada hingga perut. Sampai saat ini, koleksi baju gamis syar’i ini sudah banyak dipakai oleh kaum hawa bahkan menjadi trend fashion yang tidak bisa dianggap remeh. Model baju gamis sendiri bisa dibuat menggunakan berbagai bahan. Mulai dari bahan kaos biasa, hingga bahan katun dan satin yang dikenal lembut dan nyaman dipakai.

baju gamis

 

Ada berbagai model baju gamis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam berbusana mulai dari gamis kasual, gamis pesta, bahkan adapula gamis busui yang memang diperuntukkan untuk wanita-wanita yang sedang menyusui. Kain yang digunakan juga beragam. Umumnya, gamis yang dipakai untuk pergi ke pesta terbuat dari bahan katun dan satin. Hal ini dikarenakan bahannya yang sangat lembut, tidak mudah kusut dan nyaman dipakai. Koleksi gamis terbaru yang terbuat dari sifon bisa dipakai untuk acara formal dan juga acara santai. Sementara gamis yang terbuat dari satin dan katun biasanya dipakai sebagai gamis pesta yang akan membuat penampilan Anda semakin mewah dan elegan. Menggunakan gamis muslimah modern ini, kesan mewah akan terpancar dari diri Anda.

gamis syari modern

Model baju gamis yang saat ini sedang trendi adalah gamis pesta. Dulu saat desain busana muslim masih sangat terbatas, banyak kaum hawa yang kebingungan dalam memilih pakaian syar’i saat hendak pergi ke pesta. Pasalnya busana muslim dahulu dianggap kuno dan ketinggalan zaman. Tapi sekarang ini, sudah banyak model busana muslim yang dibuat oleh para desainer sehingga kaum hawa bisa lebih leluasa dan bebas dalam memilih pakaian syar’i yang akan dikenakannya untuk aktivitas sehari-hari atau pergi ke pesta. Untuk pergi ke acara formal seperti pesta pernikahan dan lain sebagainya, pusat baju gamis online biasanya mengarahkan konsumen menggunakan gamis one piece atau dress panjang. Gamis panjang dengan desain bawahan bertingkat tentunya akan membuat penampilan Anda semakin anggun dan modis. Agar terkesan lebih modern lagi, Anda bisa memadukan koleksi gamis terbaru dengan cardigan atau balero.

baju gamis terbaru

Mengingat bahwa ada banyak peminat gamis di masyarakat, tak heran jika banyak toko yang menjual gamis model terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Bahkan sekarang ini, ada toko yang jual gamis online sehingga sangat memudahkan konsumen dalam berbelanja. Agar gamis yang dipilih sesuai dengan bentuk tubuh dan kulit, Anda harus bisa memadupadankan antara model, warna dan corak gamis serta aksesoris yang akan dipakai. Misalnya jika Anda hendak menggunakan model baju gamis untuk acara resmi, maka sangat dianjurkan untuk tidak menggunakan gamis berwarna gelap dan berbahan kaos. Terutama jika kulit Anda gelap, maka menggunakan gamis gelap akan membuat penampilan semakin tidak maksimal. Oleh karena itu, Anda bisa memilih warna-warna cerah yang soft seperti biru muda atau peach yang bisa dibeli dengan mudah di toko jual gamis online.

model gamis terbaru

Saat Anda membeli gamis untuk ke pesta di pusat baju gamis online, jangan memilih gamis berbahan kaos dan jersey. Karena bahan tersebut lebih cocok untuk pakaian santai. Pilihlah gamis dengan bahan satin, katun atau brokat. Memang perbedaan harga gamisnya cukup signifikan, tapi tentunya sebanding dengan penampilan memukau Anda nantinya bukan? Selain itu, pilihlah model baju gamis yang tidak terlalu banyak aksesoris. Karena hal tersebut bisa membuat penampilan Anda tampak berlebihan.

Sumber : https://www.vihijab.com/

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous reading
Tempat Kuliner Enak dan Murah di Jakarta Paling Pas Saat Lapar
Next reading
Keuntungan Berbelanja Busana Muslim Melalui Online