KIOS BABE – Manjakan pecinta kuliner di Indonesia, merk jaringan kafe terkemuka dari Singapura, Joe & Dough membuka gerai kafe pertamanya di Indonesia.

Mulai Senin (29/10/2018) kafe yang terletak di lantai dua Plaza Indonesia akan dibuka untuk pelanggan umum khususnya pecinta kopi dan roti.

Joe & Dough sendiri terkenal akan kopi spesial dan roti panggang artisan tanpa bahan pengawet dan dari resep turun temurun.

Ketika ditanya mengenai menu, Dawn Wee, Co-Founder, dan Marketing Communications Director dari Joe & Dough mengatakan bahwa rangkaian menu Joe & Dough diciptakan berdasarkan cita rasa Asia Tenggara, dan juga dari pengalaman pribadi para co-founders.

Kafe Joe & Dough Plaza Indonesia Jakarta Pusat
Kafe Joe & Dough Plaza Indonesia Jakarta Pusat (TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

Untuk gerai pertama yang berlokasi di Plaza Indonesia, Joe & Dough mengajak seniman mural lokal berprestasi dari Muralcon untuk menciptakan karya seni mural artistik setinggi delapan meter pada dinding sisi luar gedung mal seluas 100 meter persegi lho, sahabat Babe.

Dinding tersebut berhadapan langsung dengan ruangan untuk pengunjung yang dibatasi oleh dinding kaca sehingga mural tersebut bisa terlihat jelas oleh pengunjung yang duduk santai sambil menikmati sajian di Joe & Dough.

Sisi luar tersebut mengijinkan cahaya matahari memancar ke dalam ruangan berkaca, sehingga kawasan ini juga menjadi area menawan pada malam hari.

Damien Koh, Co-Founder, dan Managing Director, Joe & Dough juga menceritakan bahwa ia dan timnya merancang sisi dalam gerai kafe dengan mengutamakan pengalaman dan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utamanya.

“Kami berharap bisa mendorong semangat kebersamaan dengan menyediakan ruang ideal bagi interaksi sosial disertai penyajian menu bermutu dan pelayanan pelanggan berkualitas,” ujar Damien Koh dalam kesempatan yang sama.

Joe & Dough pun telah bekerjasama dengan salah satu firma desain interior terdepan di Singapura, Hui Designs untuk memberikan tampilan dan gaya kafe yang unik dan berbeda sehingga masyarakat Jakarta kini dapat beristirahat sejenak dari keramaian hiruk pikuk perkotaan dan menikmati suguhan kopi nikmat serta roti panggang lezat.

Sumber referensi : http://jakarta.tribunnews.com/

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous reading
Tips Memilih Warna Baju Sesuai Acara
Next reading
Punya Live Music Keren, Resto Ini Wajib Dikunjungi