Berikut beberapa inspirasi fashion hijab dari 5 selebgram yang bisa kamu ‘intip’

Hijab korea style ala Natasha Rizky

salah satu inspirasi fashion hijab yang bisa ditirul adalah gaya berbusana Natasha Rizky. Terlebih jika Bunda penggemar Korea Style.

Tidak hanya sering memilih warna monokrom, perempuan yang kerap disapa Aca ini juga senang memilih outfit dengan warna pastel yang ia padu padankan dengan long outer atau coat, yang ia padu padankan dengan celana panjang dan sneakers. Sederhana namun mempesona!

Tampil sederhana namun mempesona seperti Ayu Aryuli

Screenshot 148 Ini dia inspirasi fashion hijab dari 5 selebgram, mana yang cocok untuk Bunda?

Jika Bunda cendurung senang dengan style yang nggak neko-neko alias sederhana, mungkin style dari Ayu Aryuli bisa dijadikan inspirasi.

Ayu Aryuli merupakan salah satu selebgram yang kerap mengunggah foto OOTD-nya dengan style-nya yang simpel dengan ragam potongan baju tanpa corak.

Ayu kerap memilih busana oversized blouse dan tunik dengan potongan a simetris atau ruffle dengan warna-warna pastel. Ayu pun kerap mengenakan hijab dengan model sederhana.

Berani tampil eksentrik? Tiru style hijab dari Rizki Amelia

Ingin tampil berbeda dan unik? Gaya selebrgam yang satu ini bisa Bunda jadikan inspirasi. Pasalnya, selebgram yang sering disapa dengan pangggilan Iymel ini memiliki style yang berbeda.

Busana yang ia pilih cenderung penuh warna warni. Tak hanya itu, Iymel pun terbilang berani tampil dengan busana yang “tabrak lari”. Tak mengherankan ia pun akhirnya dikenal sebagai salah satu selebgram dengan style quirky atau gaya eksentrik yang nyeleneh.

Jadi, jika Bunda sudah bosan dengan gaya yang biasa-biasa saja, bisa tampil berbeda dengan style Iymel yang dijadikan sebagai inspirasi. Berani coba?

Style hijab Zahratul Jannah, cocok untuk segala usia

Jika membicarakan style hijab tidak akan afdol jika tidak melihat style selebgram yang satu ini, Zahratul Jannah. Tak hanya style berpakaiannya yang mampu mencuri perhatian, gaya berhijab yang dipilih perepuan yang kerap disapa dengan panggilan Sara ini juga mengundang perhatian.

Bahkan dirinya sering kali memberikan tutorial haya berhijab yang ia pilih. Asiknya, style yang dipilih Zahratul Jannah, bisa diikuti oleh para hijabers dari muda hingga dewasa karena stylenya yang begitu netral namun tetap chic.

Ibu tiga orang anak ini kerap mengenakan long dress yang dipadankan dengan outer wear, serta legging, salah satu ciri khas yang begitu melekat adalah pemilahan khimar dengan model serdahan dan bermotif.

Tampil dengan hijab kasual, seperti Ayudia Bing Slamet

Salah satu inspirasi gaya berhijab yang bisa dilihat adalah style dari Ibu muda yang satu ini. Gaya busana Ayudia Bing Slamet kerap terlihat modis dengan gaya busana hijab yang kasual, simpel namun tetap elegan.

Selain kerap mengenakan outer kimono, Ayudia juga sering terlihat memadu padankan dengan model layered outer. Jenis outer ini memiliki layering dan terbuat dari bahan flowy. Tak hanya itu, style-nya juga cendrung dengan warna monochrome atau warna-warna bumi atau earthytone.

Warna seperti ini memang bisa mempuat tampilan lebih kalem, cocok untuk daily outfit, bahkan inspirasi busana saat bersilaturahmi ke sanak keluarga saat Idul Fitri .

Jadi, inspirasi fashion hijab siapa yang paling sesuai dengan karakter kamu?

Sumber : https://id.theasianparent.com/

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous reading
Trend & Gaya Fashion Hijab Modern dari 6 Lokal Influencer yang Harus Kamu Follow
Next reading
Asal Mula Kerak Telor, Makanan Khas Jakarta